Direktur Utama CV IMAGE Gelar Gerakan Jumat Berkah di Masjid At Taufiq Baros

SUKABUMI – Masjid At-Taufiq yang terletak di Desa Caringin, RW 10, Baros, Kota Sukabumi, menjadi tempat perdana dihelatnya 10 Gerakan Kebaikan yang dinisiasi oleh Dini Bayu Subagio, SE. Entrepreneur muda Kota Sukabumi tersebut menggerakan satu dari 10 Gerakan Kebaikan, yakni Gerakan Jumat Berkah.

“Pada hari Jumat yang penuh berkah ini, kami memulai 10 Gerakan Kebaikan pertama kali di Masjid At-Taufiq,” kata Dini Bayu Subagio yang akrap disapa Kang Dibay ini, Jumat (10/8/2018).

Kang Dibay saat berbincang hangat dengan salah seorang tokoh masyarakat di Masjid At-Taufiq.

Pada Gerakan Jumat Berkah tersebut, Kang Dibay membagikan ratusan nasi kotak kepada jamaah sholat Jumat di Masjid At-Taufiq. Usai sholat jumat, Kang Dibay beserta para tim nya yang terdiri dari management perusahaan miliknya, yakni Alvo Archery dan CV IMAGE CCTV Sukabumi membagikan ratusan nasi kotak tersebut kepada para jamaah.

Ucapan terima kasih, rasa syukur dan motivasi kepada Kang Dibay dan tim 10 Gerakan Kebaikan tak henti-henti terlontar dari para jamaah sholat jumat Masjid At-Taufiq. Bahkan masyarakat sekitar masjid dari kalangan ibu-ibu pun tak luput dari ‘sasaran’ Gerakan Jumat Berkah tersebut.

Kang Dibay saat berfoto bersama salah seorang tokoh di Masjid At-Taufiq

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih sekali kepada Pak Dini Bayu beserta tim dari Alvo Archery dan CV IMAGE CCTV Sukabumi atas kegiatan nya hari ini, kegiatan Gerakan Jumat Berkah. Ini sangat bagus sekali. Kami doakan kepada Pak Bayu dan tim nya agar sukses selalu dan semua hajat yang ingin dicapai dapat terwujud. Aamiin,” ucap Ustadz H Didin Abdini.

Sekadar informasi, Masjid At-Taufiq di Caringin, Baros, Kota Sukabumi tersebut telah berdiri sejak tahun 1940-an. Ya, masjid tersebut bisa dibilang masjid tertua di wilayah tersebut.

“Saya saja usianya sudah 50-an, saya lahir di sini, masjid itu sudah ada. Jadi lebih dari 50 tahun. Masjid At-Taufiq merupakan masjid legendaris, masjid tua dan bersejarah di Sukabumi,” kata Ujang Kiki, salah seorang tokoh masyarakat sekitar.

(dbs)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *